Foto Pertama untuk Reuni 'Harry Potter' Dirilis

By Nad

nusakini.com - Internasional - HBO Max telah merilis foto pertama dari acara spesialnya, "Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts", yang akan tayang pada 1 Januari.

Foto tersebut menunjukkan Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson sedang berbincang di ruang rekreasi asrama Gryffindor. Program ini disyuting di Warner Bros. Studio Tour, London.

Reuni ini akan merayakan ulang tahun ke-20 serial yang berisikan delapan film, dimulai dengan film pertama "Harry Potter and the Sorcerer's Stone", yang pertama kali dirilis pada bulan November tahun 2001.

“Retrospektif spesial akan menceritakan pembuatan kisah yang mempesona melalui wawancara mendalam dan percakapan baru, mengundang penggemar dalam perjalanan orang pertama yang ajaib melalui salah satu waralaba film paling dicintai sepanjang masa,” menurut deskripsi acara ini.

Semua delapan film "Harry Potter" bisa ditonton melalui platform streaming HBO Max.

“Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts” akan menampilkan aktor-aktor, termasuk — menurut siaran pers — Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis dan Evanna Lynch.

J.K. Rowling, penulis dari serial buku Harry Potter, tidak akan diwawancarai dalam acara spesial ini, namun akan ditunjukkan melalui rekaman-rekaman lama mengenai film. Hal ini dikarenakan komentar-komentarnya yang dianggap anti transgender, sehingga penggemar Harry Potter tidak menginginkannya untuk ikut serta.

Awal pekan ini, HBO Max merilis trailer pendek yang tidak menyertakan Radcliffe, Watson atau Grint, tetapi alumni lain — seperti Coltrane (Hagrid) dan Lewis (Neville Longbottom) — menerima undangan mereka untuk menghadiri reuni.